Selasa, 27 Desember 2011

Tidak Sama

*Innal ladziina kafaruu sawaaun 'alaihim a andzartahum am lam tundzirhum laa yu'minuun. (al baqarah:6)Sesungguhnya orang-orang kafir itu sama saja, kamu beri peringatan ataupun tidak, mereka tidak akan beriman.  
 
*Qul, "yaa ayuhal  kaafiruun. laa a'budu maa ta'buduun. walaa antum 'aabiduuna maa a'bud. wa laa ana 'aabidun maa 'abadtum. wa laa antum 'aabiduuna maa a'bud. lakum diinukum wa liya diini." (al kafiruun:1-6)
Katakanlah, "wahai orang-orang kafir, aku tak menyembah apa yang kalian sembah. kalian bukan penyembah apa yang aku sembah. dan aku bukanlah penyembah apa yang kalian sembah, dan kalian bukanlah penyembah apa yang aku sembah. bagimu agamamu dan bagiku agamaku.
 
Syakhshiyyaatusy Syakhshi: 1. Yadrii, wa yadrii annahu yadrii, 2. Yadrii, wa laa yadrii annahu yadrii, 3. Laa yadrii, wa yadrii annahu laa yadrii, 4. Laa yadrii, wa laa yadrii annahu laa yadrii.
 
Kriteria manusia: 1.Tahu, dan ia tahu bahwa ia tahu, 2. Tahu, dan ia tidak tahu bahwa ia tahu, 3. Tidak tahu, dan ia tahu bahwa ia tidak tahu, 4. Tidak tahu, dan ia tidak tahu bahwa ia tidak tahu (bodho longa longo koyo kebo).
 
Innaddiina 'indallaahil islaam. (al Quran)
Sungguh, agama di sisi Allah adalah Islam. (yang jelas namanya dari al Kitaab, bukan agama karya manusia)
 
Hal yastawil ladziina ya'lamuuna wal ladziina laa ya'lamuuna??? (al Quran)
 
Jelas beda!!!! MUSLIM, KAFIR, LIBERAL, MURTAD........
 
 
Ihdinash shiraathal mustaqiima. Shiraathal ladziina an'amta 'alaihim ghairil maghdhuubi 'alaihim wa ladh dhaalliina. aamiin...
 
..afitwo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar